High Frequency Trading

High Frequency Trading (HFT), Membangun Trading Sederhana

High Frequency Trading (HFT)?

Perdagangan frekuensi tinggi, juga dikenal sebagai HFT, adalah metode perdagangan yang menggunakan perangkat lunak komputer yang kuat untuk memproses sejumlah besar pesanan dalam milidetik. Ini menggunakan algoritme kompleks untuk menganalisis beberapa pasar dan mengeksekusi pesanan berdasarkan kondisi pasar. Trader dengan kecepatan eksekusi tercepat biasanya lebih menguntungkan daripada trader dengan kecepatan eksekusi paling lambat.

Selain kecepatan pemesanan, HFT juga memiliki rasio turnover dan order-to-transaction yang tinggi. Perusahaan HFT paling populer termasuk Tower Research, Citadel LLC dan Virtu Financial.

  • HFT adalah perdagangan algoritmik kompleks yang mengeksekusi sejumlah besar pesanan dalam hitungan detik.
  • Ini menambah likuiditas ke pasar dan menghilangkan spread kecil antara penawaran dan permintaan.
  • HFT telah dikritik karena memungkinkan perusahaan besar untuk mendapatkan keuntungan dalam perdagangan.
  • Keluhan lain adalah bahwa likuiditas yang diciptakan oleh jenis transaksi ini bersifat sesaat—hilang dalam hitungan detik, sehingga tidak memungkinkan bagi para pedagang untuk memanfaatkannya.

Memahami High Frequency Trading (HFT)

HFT menjadi populer ketika bursa mulai memberikan insentif kepada perusahaan untuk menambah likuiditas ke pasar. Misalnya, Bursa Efek New York (NYSE) memiliki sekelompok penyedia likuiditas yang disebut Penyedia Likuiditas Tambahan (Supplementary Liquidity Providers/SLPs) yang berupaya menambah persaingan dan likuiditas pada harga bursa saat ini.

Program SLP diperkenalkan sebagai tanggapan terhadap guncangan Lehman 2008, ketika likuiditas menjadi perhatian utama bagi investor. Sebagai insentif perusahaan, Bursa Efek New York membayar komisi atau diskon untuk menyediakan likuiditas di atas. Ada jutaan transaksi setiap hari, yang merupakan keuntungan besar.

TRENDING:  Cara Trading di Binance Strategi Untuk Pemula Mudah 2022

Manfaat High Frequency Trading (HFT)

HFT telah meningkatkan likuiditas pasar dan menghilangkan margin permintaan dan penawaran yang sebelumnya sangat kecil. Ini diuji dengan menambahkan biaya ke HFT, meningkatkan permintaan dan margin permintaan. Satu studi mengevaluasi bagaimana spread Kanada berubah ketika pemerintah membebankan biaya HFT. Kami menemukan bahwa bid dan ask spread di seluruh pasar meningkat sebesar 13% dan spread ritel meningkat sebesar 9%.

Kritik terhadap perdagangan frekuensi tinggi (HFT)

HFT kontroversial dan menghadapi beberapa kritik keras. Ini menggantikan banyak broker dan pedagang dan menggunakan model matematika dan algoritma untuk membuat keputusan, keputusan manusia, dan berinteraksi di luar persamaan.

Keputusan dibuat dalam milidetik, yang dapat membuat perbedaan besar bagi pasar tanpa alasan. Sebagai contoh, pada tanggal 6 Mei 2010, Dow Jones Industrial Average (DJIA) mengalami penurunan siang hari terbesar hingga saat ini, jatuh 1.000 poin, jatuh 10% hanya dalam 20 menit dan kemudian naik lagi. Investigasi pemerintah mengutuk pesanan besar yang menyebabkan penjualan besar-besaran keruntuhan

Kritik tambahan terhadap HFT adalah bahwa hal itu memungkinkan perusahaan besar memperoleh keuntungan dengan mengorbankan “orang-orang muda”. Juga, “likuiditas hantu” memiliki sumber uang tunai. Likuiditas yang disediakan oleh HFT masuk ke pasar dalam satu detik dan menghilang di detik berikutnya, mencegah pedagang memperdagangkan likuiditas ini.

Bersaing bebas risiko untuk $ 100.000 dalam bentuk uang virtual
Uji keterampilan trading Anda dengan simulator saham gratis kami. Bersaing dengan ribuan trader Investopedia dan lompat ke puncak! Kirim transaksi di lingkungan virtual sebelum Anda mulai membahayakan uang Anda. Latih strategi perdagangan Anda sehingga Anda dapat mempraktikkan apa yang Anda butuhkan saat Anda siap memasuki pasar yang sebenarnya.

TRENDING:  3 Platform Trading Forex 2021 Terbaik dan Terpercaya

Originally posted 2021-09-16 13:05:49.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *